-->

Travel JBS Agen Tiket Pesawat di Palu

AGEN PENJUAL TIKET ONLINE DI PALU 

JBS Berdiri sejak 2010 dan membuat Devisi Pelayanan Pemesanan Tiket Pesawat sejak 2012, dan langsung membuat pelayanan Pemesanan Tiket Secara Online, untuk mempermudah Pelanggan dalam melakukan Pemesanan Tiket tanpa perlu Repot untuk langsung mendatangi Tempat - tempat pembelian Tiket di Kota Palu Sulawesi Tengah. 


JBS sendiri telah banyak membuka cabang devisi penjualan salah satunya Travel JBS Palu
 JBS adalah kepanjangan dari "Jual Beli Sulawesi
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No 55
( Lihat alamat Kami untuk Tracking Via google Maps Klik Link ini >>> Alamat Travel JBS Palu ). Telah diverivikasi Keamanan oleh google dan telah merubah dari jaringan http menjadi https yang lebih Secure (aman) dalam pelayanan ONLINE

PELAYANAN ONLINE

Pelayanan Online Pembelian Tiket Pesawat dan Pengecekan Rute Penerbangan Online dari Jam 08.00 WIT s/d 22.00 WIT setiap hari tanpa terkecuali hari Libur dan Hari Libur Nasional Lainnya. Untuk mengejar Target dan Pelayanan Terhadap Pelanggan Kami.
Contact Person :
Nama : Sofie
Telp    : (0451) - 4015396
HP / WA : 0852-1337-2497

HARGA JUAL TIKET PESAWAT

Kami memberikan Harga dengan sangat bersaing, Harga yang kami tawarkan tergolong sangat Murah dibandingkan dengan travel - travel yang ada di Kota Palu lainnya.

Lihat Tips Disini Untuk Mendapatkan Harga Tiket Pesawat yang Sangat Murah 




RUTE PENERBANGAN

Melayani Semua Rute Penerbangan di dalam Negeri dengan menggunakan semua Maskapai Penerbangan yang ada Seperti Garuda Indonesia, Batik Air, Lion Air, Sriwijaya, Wings Air, Trigana, Kalstar, Trans Nusa dan Susi Air.

CARA PEMBAYARAN

Cara Pembayaran dengan Cara Tunai / Cash dengan langsung mendatangi Alamat Kami Jl. Soekarno Hatta No 55,  atau dengan Cara Transfer Via Bank :

BNI an. SOFIATI Nomor Rekening  : 0334657626

 BCA an. SOFIATI Nomor Rekening : 7920068965





TRAVEL JBS PALU MENJADI YANG TERPERCAYA DIKOTA PALU



0 komentar: