-->

Harga Batu Akik Grand Power Touna


Harga Grand Power Touna di Kota PaluRp 125.000,-
Harga Batu Akik Grand Power Touna;

Up to date Stock Bongkahan/ Rough Grand Power Touna: 16/09/2015
Batu Akik Grand Power Touna; Sama halnya dengan  beberapa Batuan Asal Sulawesi yang diyakini Memiliki Khasiat seperti Batu Akik Marantale dan Batu Akik Green Sojol atau Batu Akik Hercules, Batuan Asal Tojo Una - una Sulawesi Tengah ini juga memiliki daya kemampuan Angkat dan menahan Beban berat yang menakjubkan. dari Jenis  Batuannya, Batu Akik Grand Power Touna ini hampir mirip dengan batu Akik Lumut Aceh Jika disenter maka warna dari Batuannya hampir sama Persis dengan Batu Lumut Aceh.

Khasiat Kemampuan Daya Angkat dan Tekan yang dimiliki oleh Batu Akik Grand Power Touna Sangat Luar Biasa, saya sudah pernah menguji sendiri khasiat Batu yang satu ini, entah apakah itu karena Energi Batu yang dikeluarkan oleh Grand Power Touna atau Sugesti yang sudah ditanamkan difikiran saya, Wallahu A'lam, yang Jelas saya merasakan Berat Bobot Tubuh Kawan Saya, tidak merasa berat ketika menaiki tubuh saya yang mungkin Bobot Kawan saya Itu ada Sekitar 80Kg - 90Kg, namun saya bisa menahannya malah kawan saya sempat mengguncangkan tubuhnya untuk menjatuhkan saya, namun tidak berhasil. Keyakinan dan Kekuatan dari Batu tersebut saya kembalikan Kepada ALLAH (Takut Syirik) 


Harga Batu Akik Grand Power Touna;

Grand Touna

 Harga Batu Akik Grand Touna Tembus Rp. 100.000,-;


Harga Batu Akik Grand Touna Setengah Tembus Rp. 80.000,-;


Harga Bongkahan batu Grand Power Touna;

Grand Power Touna
Harga Bongkahan Grand Power Touna /Kg Rp. 125.000,- 
Bongkahan telah dibuat lempengan untuk memudahkan pengiriman

Harga Batu Akik Grand Power Touna
Jl. Teluk Tomini 36 Palu, Sulawesi Tengah 94112

Silahkan Melakukan Pesanan Batu Cincin Atau Bongkahan
(Bahan baku), Langsung memesan Kepada ADMIN BLOG
http://jualbelisulawesi.blogspot.com
SOFIE 
62821-9190-7731/ 53ad9e95
Pengiriman Menggunakan layanan JNE / POS INDONESIA


Batu Akik Grand Power Touna. Sama halnya dengan beberapa Batuan Asal Sulawesi yang diyakini memiliki Khasiat seperti Batu Akik Marantale dan Batu Akik Green Sojol atau Batu Akik Hercules, Batuan Asal Tojo Una - una Sulawesi Tengah ini juga memiliki daya kemampuan Angkat dan menahan Beban berat yang menakjubkan
Harga Batu Akik Grand Touna
Date published: 16/09/2015
4999 / 5000 stars

1 komentar:

Mazkit said...

wah mantap juga batunya sob,jadi pengen pake cincin nih.. he