-->

Jenis Khasiat Batu Akik Sulawesi | Seller Online.com


Khasiat Batu Akik Sulawesi yang diyakini memiliki Energi sebagai Terapi Pengobatan , dan dapat Melipat Gandakan Tenaga dalam tubuh, apakah keyakinan ini benar atau ini hanya sugesti yang timbul ataukah Batu tersebut memang memiliki Kemampuan dan Kesaktian?  

Namun dalam beberapa Fakta Unik yang diunggah lewat Youtube.com misalnya, mengharuskan kita harus mengesampingkan Logika sejenak karena percaya atau tidak percaya Hal - Hal yang mereka Katakan itu memang terbukti benar.
Dari beberapa Batuan Sulawesi yang dijadikan Batu Akik ada beberapa yang Memiliki Keistimewaan Lebih 

1. Khasiat Batu Akik Green Sojol

  • Batu Akik Green sojol yang Asli di yakini bisa menjadi Alat Terapi jika diletakan pada titik - titik syaraf Akupuntur, dari beberapa orang pelanggan saya yang membeli Batu Green Sojol Super mengatakan bahwa Batu Akik Green sojol telah diteliti memiliki keistimewaan dapat membangkitkan energi tubuh jika dipergunakan dengan benar dan ini mereka pergunakan untuk Terapi Pengobatan ditempat mereka, dan tidak tanggung tanggung mereka memesannya dalam bentuk lempengan yang cukup lumayan banyak dan merogoh rupiah  yang tidak sediki jumlahnya.
  • Kesaktian unik dari Batu Green Sojol ini telah banyak di unggah di Medsos seperti http://Facebook.com atau http://www.youtube.com disitu banyak akan kita saksikan Kemampuan serta Keunikan dari Batu Akik Green sojol ini. Kemampuan angkat yang di miliki dari khasiat  batu ini memang terbukti menakjubkan sehingga terkadang Logika dalam berhitung harus dikesampingkan, karena tidak akan mampu di urai oleh Nalar yang sehat. 
Untuk Mendapatkan Batu Akik Gren Sojol Super Kristal Yang Asli dapat Memesannya Kepada kami dan Kami akan Memberikan Garansi Bahwa Batu dalam bentuk Bongkahan atau dalam bentuk batu Cincin itu ASLI-100%
Harga Yang Kami tawarkan juga sangat tergolong murah berkisar dari Rp. 300.000,- s/d Rp.700.000,- Per Kg. untuk mengecek Ketersediaan bahan Silahkan Klik Link ini Stock / Detail Harga yang di Up date setiap hari

2. Khasiat Batu Akik Marantale

  • Batu Yang Fenomenal dan unik berikutnya adalah Batu Marantale Putih biasa dikenal dengan Giok Marantale atau Marantale Pink. Batu yang satu ini juga tidak kalah melegenda seperti batu yang lebih dulu ditemukan yakni batu Akik Green Sojol. Batu Akik marantale juga memiliki kemampuan khusus Mendatangkan Energi Lebih yang diyakini mampu mengangkat benda yang melebihi kemampuan Individu orang itu sendiri. Cerita ini juga kita bisa saksikan di Youtube.com yang telah diunggah oleh banyak orang ke Medsos  karena Ketakjubannya akan Batu Akik Marantale ini.
  • Keunikan serta Keanehan dari Batu Akik Marantale ini, ketika diketemukan adanya Batu Akik Marantale yang melukiskan Gambaran Ka'bah dengan Lukisan Orang - Orang yang sementara melakukan Tawaf, Aneh Memang atau ini hanya sebuah kondisi yang kebetulan saja, tapi saya Meyakini ini adalah Kebesaran ALLAH.

3. Keistimewaan Batu Akik Grand Power Touna

  •  Batu Akik Grand Power Touna, dari namanya saja pasti kita telah menebaknya bahwa batuan yang satu ini berasal dari Touna atau Tojo Una - Una, yang masih merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Sulawesi Tengah, Khasiat dari batu yang satu ini juga telah mulai dikenal oleh Pecinta batu Akik (GEMSTONE) Indonesia. Keunikan dari Batu ini, berbeda dengan pendahulunya seperti  Batu Akik Marantale dan Batu Akik Green Sojol. Keistimewaan batu ini mampu menahan Berat yang berada diluar Logika, saya telah mencobanya dengan beberapa Rekan2 dan telah membuktikan sendiri keanehan yang ditimbulkan oleh Batu ini, dengan memberikan Beban Dua Orang dengan Bobot hampir 150Kg Kepada Rekan saya dan Dia merasakan Hampir tidak menyadari kalau - Kalau Kami telah memberikan Beban yang Cukup Besar. Cerita ini kami telah Unggah bisa dilihat di Link ini https://www.youtube.com/watch?v=B6hQ7Kpeupc  
  • Karakteristik atau Ciri - Ciri batu Akik ini hampir mirip dengan batu Akik Lumut Aceh jika kita memberi sinar dengan senter maka akan terlihat Cahaya yang menembus Batu Akik ini yang sangat Mirip sekali dengan Batu Lumut Aceh yang terkenal.

4. Khasiat batu Akik Candel

  • Batu Akik Candel dikabarkan menjadi Batu Akik pesaing Batu Bacan yang berasal dari Kepulauan halmahera, Batuan ini mengandung Zat Besi (FE) sehingga jika dilekatkan pada Magnet Besi, maka batuan ini akan terikut tertarik, namun pada Candel yang telah Masuk Kategori Candel Super Kemampuan dari Zat Besi yang terkandung didalamnya juga akan hilang. Ciri - Ciri Khusus dari Batuan candel ini adalah bentuk Batu yang Hitam dan akan Nampak sedikit Kehijau - Hijauan apabila terkeba Sinar Matahari dan Ketika Batu ini disinari maka Cahaya Yang ditimbulkan di dalam Batu ini akan berwarna Hijau.
  • Manfaat dari Batu Akik Candel ini sebagai bahan terapi yang biasa diletakan dalam Matras yang diyakini mampu Merangsang Energi dalam tubuh, memacu regenerasi Sel, Memperlancar Aliran Darah, Memancarkan energi untuk  Menekan Stress, dipakai untuk menambah gairah Sex, sampai diyakini mampu mengatasi masalah ketidak suburan Wanita. Namun kesemua hal ini pasti membutuhkan penelitian yang lebih mendalam secara Ilmu Pengetahuan.

UP Date Daftar Harga Bongkahan Batu Akik Asli 100% Berkualitas Stock Jualan Bongkahan/ Rough Batuan Sulawesi

Jenis Khasiat Batu Akik Sulawesi | Seller Online.com
Jl. Teluk Tomini 36 Palu, Sulawesi Tengah 94112

Silahkan Melakukan Pesanan Batu Cincin Atau Bongkahan
(Bahan baku), Langsung memesan Kepada ADMIN BLOG
http://jualbelisulawesi.blogspot.com
SOFIE 
62821-9190-7731/ BBM 53ad9e95
Pengiriman Menggunakan layanan JNE / POS INDONESIA

Khasiat Batu Akik

Keistimewaan, Keunikan, Fakta Aneh batu Akik Sulawesi
Date published: 09/09/2015
4999 / 5000 stars

1 komentar:

Tulift said...

Thank you ffor this