-->

Jual Bongkahan Batu Akik Marantale dan Pink Celebes


Harga Batu Akik Pink Marantale
Price: Rp. Cek detail In Stock


Batu Langka Up Date Harga Bongkahan Batu Akik Marantale dan Pink Celebes Bagi anda pecinta / penyukai batu akik, kali ini kami menyediakan beberapa jenis Bongkahan batu akik Marantale Serta Siniu yang berasal dari Parigi Moutong kabupaten parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah dengan motif beragam, silahkan dipilih sesuai dengan keinginan anda.

Keindahan Batu Akik Marantale dan Pink Celebes;

Batu akik Marantale dengan ciri Khas warna Putih Pink menjadikan Batu Akik ini akan terlihat sangat cantik dan menawan ketika dibentuk menjadi Gelang, Liontin atau Cincin. sama halnya dengan Batu yang ditemukan di Pulau Tetangga Sulawesi ( Pulau Kalimantan ) Batu Akik Red Borneo yang telah lebih dulu Eksis, dengan warna Pink sebagai Ciri Khasnya. Batu Akik Marantale juga untuk yang berwarna Pink .

Batu Akik Pink Celebes berasal dari Desa Siniu Desa yang sangat berdekatan dengan Desa Marantale, Pink Celebes Dari Desa Siniu Tidak kalah heboh dengan Red Borneo karena memiliki kesamaan warna dasar yang kuat.

Khasiat Batu Akik Marantale;

Batuan Fenomena Sulteng ( Sulawesi Tengah ) cukup sangat terkenal di kalangan Pecinta Batu ( Gemstone Lover Indonesia ) sampai Di Negara Asia Seperti Thailand, Singapur, Malaysia dan Brunai Darusalam. Betapa Fenomenanya ketakjuban Dunia Batu Akik Indonesia, Ketika Batu Marantale Putih, pink ditemukan ada yang bergambar sangat mirip dengan Ka'Bah dan gambaran Orang yang sedang Tawaf Mengelilingi Ka'Bah. Penemuan inipun sangat Heboh dan Menggemparkan Seluruh Gemstone Lover Indonesia, Kemampuan daya Angkat Beban juga yang sangat mirip dengan Batuan Green Sojol yang Juga Fenomenal, Menakjubkan serta Unik. saya Pribadi hanya bisa mengatakan Begitu Maha Besarnya ALLAH.
Batu Akik marantale Yang Bergambar Ka'bah

Ready Stock

Update Bongkahan / Rough Batu Akik Pink Celebes: 27/09/2016

  Marantale Pink | Kota Palu | Kristal Pink

 Batu Akik Pink Celebes Super 

Rp. 300.000,- Per Kg

Marantale Pink Super | kristal Marantale


Harga Batu Akik Marantale Pink Grade A

Pink Celebes

Rp. 200.000,- / Kg


Harga Batu Akik Pink Marantale corak

Pink Celebes Corak Pink Kuning, Hijau (Ready Stock)

Rp. 150.000,- / Kg

Harga Batu Akik Marantale Putih Super tembus

Batu Akik Marantale Putih Pink  Super Tembus(Ready Stock)

Rp. 150.000,- Per Kg

Batu Akik | Marantale Putih| Kualitas Super

Jual Bongkahan Batu Akik Marantale
Jl. Teluk Tomini 36 Palu, Sulawesi Tengah 94112

Silahkan Melakukan Pesanan Batu Cincin Atau Bongkahan
(Bahan baku), Langsung memesan Kepada ADMIN BLOG
http://jualbelisulawesi.blogspot.com
SOFIE 
62821-9190-7731/ BBM 53ad9e95
Pengiriman Menggunakan layanan JNE / POS INDONESIA


Batu akik Marantale dengan ciri Khas warna Pink menjadikan Batu Akik ini akan terlihat sangat cantik dan menawan ketika dibentuk menjadi Gelang, Liontin atau Cincin.
Batuan Fenomena sulawesi cukup sangat terkenal di kalangan Pecinta Batu (Gemstone Lover Indonesia) sampai Di Negara Asia Seperti Thailand, Singapur, Malaysia dan Brunai Darusalam. Betapa Fenomenanya Ketakjuban Dunia Batu Akik Indonesia
Jual Bongkahan Batu akik Marantale
Date published: 27/09/2016
4999 / 5000 stars

SEO batu energi, Bukti, Jual, harga, Batu Akik, Jenis, Murah, daftar harga, online, bertuah, langka, alam, bongkahan, bahan, unik, grosir, beli, Sulawesi, sulteng, Motif, Parigi Moutong, Donggala, Khasiat, Jenis, Pink, Tembus, Bongkahan, Jenis