-->

JBS Advertising Online Jasa Murah Iklan Online di Palu



Mengapa Kami memilih Facebook dan Google sebagai Basis penyebaran Informasi Online untuk saat ini?
 
Jawabannya :
Media Sosial Facebook : facebook.com adalah media sosial paling populer saat ini di Dunia


Untuk masyarakat kota palu dan sekitarnya sebagai pengguna Aktif jejaring Sosial Facebook di Group-group Jual Beli di kota Palu Estimasi Pengguna sebesar ±250 Ribu pengguna dan ini adalah angka yang sangat besar data ini kami ambil pada laporan Officer FB dan Pengamatan pada Group-group penjualan yang aktif di kota palu dan Sulawesi tengah.  Ini adalah angka yang sangat Fantastis jika kita bisa melakukan penyebaran Informasi serta dapat menjangkau mereka dan Kami menawarkan Solusi itu untuk Anda dengan Biaya yang Relatif sangat Murah dibandingkan jika harus menggaji seorang Pegawai untuk melaksanakan pekerjaan terserbut dan Kami bekerja dengan sangat Profesional dibidang Jasa Periklanan Media Online ini.

Penayangan Iklan Secara REAL TIME Setiap Hari Kecuali Hari Libur Umum dan Hari Libur Nasional . dikerjakan Oleh Pegawai – Pegawai Kami yang bekerja terus-menerus menampilkan Iklan dengan dukungan Teknik dan Kemampuan serta peralatan penunjang Yang Kami miliki setiap hari 1 X 24 Jam.

 

Google : Adalah Situs Raksaksa Pencari dan terbesar di Dunia saat ini sebagai Gudang Informasi, menjangkau hampir semua kalangan Masyarakat.
 

Dunia sangat mengenal Google sehingga kami menawarkan Jasa ini kepada anda, sehingga penjualan anda bisa meningkat dan dikenal masyarakt Luas di Indonesia, Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu. 

Kami memiliki kemampuan yang telah teruji untuk masuk kedalam Page 1–2 google dengan Kata Kunci yang disepakati. Kemampuan Penguasaan Search Engine Optimization (SEO) dan teknik Search Engine Result Page (SERP) Google adalah teknik yang jarang dimiliki dan kami Memiliki Kemampuan tersebut, sehingga Kami menawarkan Jasa ini kepada Para Pelanggan di Kota palu.
 


Iklan adalah salah satu kata kunci untuk menaikan jumlah penjualan / jasa dan penyebaran informasi.
 
Kami Siap Mensupport Anda Dengan Kemampuan Profesional Yang Kami Miliki.

KAMI YAKIN KAMI ADALAH YANG TERBAIK DIBIDANG KAMI UNTUK WILAYAH KOTA PALU.
DENGAN BIAYA IKLAN MINIM KAMI MAMPU BERBUAT MAKSIMAL
“Bagi Kami Anda Yang Menguasai Informasi Berarti Anda Telah Menguasai Market”
SPECIAL PAKET JASA PEMBUATAN BLOG/WEB DESAIN TOKO ONLINE Rp. 1.500.000,- DENGAN JAMINAN PAGE 1 GOOGLE UNTUK AREA KOTA PALU, SULAWESI TENGAH


PROMOSIKAN PENJUALAN/JASA ANDA SEKARANG UNTUK MENJANGKAU PASAR YANG LEBIH LUAS !!!
Kami Bersedia Membantu ANDA 
Hubungi 0811 4537 321 (Sofie)
Alamat : Jl Teluk Tomini No 36
( JUAL BELI SULAWESI )

Penawaran Kerja Sama Penayangan Iklan secara Online

1.    Iklan Produk / Jasa yang anda miliki akan masuk kedalam Page 1 - 2 google dalam jangka waktu 1 Bulan dengan masa tayang Iklan sesuai kontrak, dengan kemampuan Teknik Search Engine Optimization (SEO) yang kami miliki dengan menggunakan web/blog https://jualbelisulawesi.blogspot.com Untuk Area Palu khususnya dan Sulawesi Tengah pada Umumnya dengan Kata Kunci ( keywords ) yang disepakati.

 
2.    Dibuatkan google Maps untuk memudahkan Pelanggan mencapai Alamat Kantor/Toko/Tempat Penjualan atau Jasa Anda 


 
3.    Iklan Produk / Jasa yang anda miliki akan kami sebar setiap harinya pada 20 Group Facebook Jual Beli dikota Palu per Satu Iklan dengan Jumlah Member Per-Group diatas 20 Ribu Member. 

 
4.    Biaya Per Satu Iklan yang Di Promosikan Rp. 250.000,- Perbulan ditayangkan satu Bulan Full Day sejak kontrak Penayangan Iklan disepakati.  Rincian Biaya :
•    Biaya jasa Iklan                  Rp. 200.000,-
•    Biaya Pembuatan Iklan      Rp.   50.000,-
     Total Biaya                          Rp 250.000,-

 
* Biaya Pembuatan Iklan mencakup penyusunan kata – kata Iklan, Pengambilan Gambar dan informasi pendukung lainnya dalam Iklan.
** Pemesanan Pemasangan Iklan Untuk sekali Pemesanan Selama 2 Bulan Gratis Biaya Pembuatan Iklan.
*** Pemesanan Pemasangan Iklan Untuk sekali Pemesanan Selama 3 Bulan Gratis Biaya Pembuatan Iklan + Penambahan Tayangan Iklan selama 15 Hari ( setengah Bulan ) 

 
5.    Panjang Karakter Penjelasan Iklan dan Pemuatan Gambar paling Panjang satu ukuran kertas Dobel Folio dan memiliki Maksimal 10 Gambar. 

 
6.    Penggantian Iklan  yang sudah tayang akibat permintaan Pelanggan dibebankan Biaya perbaikan Iklan Rp. 50.000,-

 
7.    Pemasang Iklan ( Pelanggan ) akan mendapatkan Report (laporan) penayangan Iklan setiap hari Via SMS Durasi Penayangan Iklan Setiap Hari 1 X 24 Jam.

 
8.    Iklan Yang Kami Bisa pasarkan semua Jenis Iklan Penjualan / Jasa atau penyebaran Informasi secara Massal tanpa terkecuali dengan persyaratan Iklan tersebut Bukan Iklan bernuansara SARA, serta Iklan yang tidak melanggar Undang – Undang ITE di Indonesia.

 
9.    Pembatalan / Penghentian Iklan dengan alasan tertentu akibat permintaan Pelanggan maka tidak akan ada Pengembalian Dana ke Pelanggan, dan Iklan akan dihentikan (dihapus ) penayangannya.

PROMOSIKAN PENJUALAN / JASA ANDA SEKARANG UNTUK MENJANGKAU PASAR YANG LEBIH LUAS !!!

Kami Siap Membantu ANDA 
Hubungi 0811 4537 321 (Sofie)
Alamat : Jl Teluk Tomini No 36
( JUAL BELI SULAWESI )

0 komentar: